Sunday, October 30, 2016

Pasar powerbank pekerjaan


20480-cc2582b1-96ce-4b42-bde9-998a63dc9606 
Powerbank Yang Bagus sebagainya. Setiap individu dan kelompok mana pun mereka berada di dunia, menemukan berbagai program cocok dengan selera dan keinginan mereka untuk kesenangan. Harus dicatat di sini bahwa Technodem dapat disalin oleh negara-negara lain hanya jika diizinkan oleh bangsa yang memiliki itu. Tidak dapat beroperasi dalam masyarakat yang tidak demokratis yang tidak mematuhi prinsip persamaan kesempatan.

Pasar pekerjaan dan Ketenagakerjaan

Layanan penempatan dan kesempatan yang tersedia melalui Technodem kepada setiap individu yang unik, dan tidak mungkin dilakukan sebelumnya. Setiap lembaga yang memiliki posisi terbuka feed ke Technodem. Orang yang mencari pekerjaan atau keinginan untuk mengubah pekerjaannya saat ini atau tempat kerja dapat meminta komputer untuk posisi terbuka di bidangnya yang diinginkan atau lokasi. Dia segera menerima daftar posisi tersebut di lokasi yang diinginkan. Jika tidak ada yang tersedia di daerah tertentu, komputer memberi bukaan yang paling dekat dengan area yang diinginkan. Jika individu tidak memiliki preferensi lokalitas, ia nay meminta posisi terbuka di kawasan ini.

Setiap pembukaan memiliki nomor kode komputer muncul di layar. Pemohon, setelah memilih salah satu atau lebih dari posisi terbuka, memberi nomor kode dari posisi ke komputer dan memasukkan kartu komputer pribadinya (EID) di komputer. Segera, terminal di departemen personil dari ekstrak lembaga yang sesuai dan mentranskripsi data pribadi pemohon. komputer departemen, kemudian, mempelajari kualifikasi pelamar dibandingkan dengan pelamar lain, dan menggunakan kode kartu pelamar EID, menginformasikan pemohon dari hasil dan peringkat di antara semua pelamar. Semua transaksi ini selesai dalam waktu satu atau dua menit. Manfaat tertinggi dari proses ini adalah bahwa pemohon tahu, segera setelah permohonannya untuk pekerjaan itu, tentang posisinya dibandingkan dengan pelamar lain dan dapat mengetahui kemungkinan dipekerjakan. Jika posisinya tidak menjanjikan, ia mungkin kemudian pergi setelah bukaan lain tanpa menunggu hasil akhir dari satu sudah diterapkan untuk.

Setelah batas waktu untuk aplikasi, keputusan akhir dibuat oleh masing-masing lembaga dan dikomunikasikan kepada pelamar, melalui Technodem. lembaga dapat memutuskan untuk

No comments:

Post a Comment