Wednesday, November 2, 2016

Ini bukan berarti Power Bank Anda Murah


 
Power Bank Terbaik akurat, sebagai "ruang elektron" sebelum kita akan dapat menemukan ilmu dimensi lainnya.

Teknologi ini akan menghasilkan kemajuan dalam perjalanan ruang angkasa dan fisiologi manusia ... bahkan memungkinkan bentuk keabadian tidak menyebutkan, pengembangan senjata.

Bagaimana para ilmuwan akan mengatasi tekanan relatif dalam "ruang elektron" yang akan menjadi dorongan untuk teknologi baru ini? Para ilmuwan di CERN, dekat Jenewa Swiss mendorong partikel terhadap satu sama lain dengan harapan menciptakan tabrakan. Ketika dua partikel saling memukul pada kecepatan tinggi, mereka pecah dan partikel kuantum mereka yang tersebar di potongan, tetapi hal ini tidak bahkan dekat untuk memahami mereka saluran elektron yang partikel kuantum yang berkerumun di sekitar, mengorbit di sekitar dan melalui mereka. Ini akan mengambil lebih banyak tekanan dari tabrakan ini diproduksi di collider CERN untuk mengembangkan teknologi tersebut.

Ini bukan berarti bahwa kita tidak memiliki peluru; itu adalah bahwa kita tidak tahu di mana untuk menembak. Target kami adalah titik kecil di ruang elektron dan posisi ini dapat tahu matematis jika konfigurasi cluster partikel dapat berteori. Hal ini akan dilakukan ketika para ilmuwan membiarkan diri untuk memikirkan alam semesta sebagai mesin di mana tidak ada ruang kosong. Jika Anda dapat menentukan batas-batas satu spektrum Anda dapat menentukan varians dari spektrum terkait dengan kita di semua sisi.

Itu salah satu hal untuk memetakan bagian dalam partikel, itu adalah satu lagi untuk membangun sebuah kerajinan multi dimensi yang tidak menghasilkan panas dalam dimensi ini (solar dimensi) melainkan hanya membuat kontak dalam ruang elektron, menghasilkan dan melelahkan panas di sana. Akhirnya, kita akan melakukan hal-hal ini, tetapi kita perlu mengambil pelajaran ... bahwa panas yang dilepaskan dalam ruang elektron memperluas partikel dalam perjalanan kembali ke ruang atom, seperti sakit secara terbalik tetapi sinyal ini tidak tiba di sini hampir seketika. Dibutuhkan tahun, mungkin ratusan tahun, mungkin lebih, untuk tiba di sini. Mengapa bergerak

No comments:

Post a Comment