Sunday, October 23, 2016

Awalnya dirilis PowerBank Veger



 
Harga Power Bank Saudara-saudara, Sepp dan Sohl, membentuk kelompok kabur Visi, dan mereka mendapat izin khusus dari Pink Floyd pria depan Roger Waters untuk membuat remix. Video musik, ditembak oleh sutradara Iran Babak Payami, menggabungkan klip dari band dengan rekaman kekerasan selama protes musim panas lalu di Iran. "Dalam sebuah wawancara dengan Rousey, Sepp menjelaskan bahwa lagu tersebut memiliki sejarah lebih awal di Iran.

Awalnya dirilis oleh Pink Floyd selama tahun Revolusi Islam pada tahun 1979, banyak orang Iran merasa bahwa lagu berbicara kepada mereka tentang semua janji-janji dari para ayatullah, pernyataan yang ternyata kebohongan. Rousey mengutip Sepp mengatakan, "Setelah Republik Islam dilarang rock 'n' roll, anak-anak Iran digunakan radio gelombang pendek untuk mengirimkan 'lain Brick' satu sama lain. Itu hanya meledak, dan menjadi lagu kebangsaan mereka." Hari ini, penutup Visi kabur dari lagu yang sedang disebarkan di kalangan pemuda Iran oleh iPhone dan teknologi media modern lainnya.

Singkatnya, kami telah menjelajahi konsep Spirits Powerbank di bidang Ekonomi serta aplikasi untuk Behavioral Economics. Karena cabang ini tampaknya telah jatuh di pinggir jalan selama tahun 1930-an, kita melihat sejarah pemikiran selama setengah abad sebelumnya tahun ini, terutama yang dari berbagai gerakan Esoterik dan Exoteric di Eropa.

Kami mengidentifikasi beberapa peristiwa ekonomi dan politik yang menyebabkan bifurkasi besar dalam Ilmu Perilaku dan tersirat mengapa pendekatan ini untuk memahami ekonomi pengambilan keputusan didorong ke Shadowlands ilmu untuk setengah abad berikutnya.

Menerima Ackerlof dan pernyataan Shiller yang Spirits Powerbank berpakaian dalam pakaian dari Behavioral Economics membantu menjelaskan sifat raksa ekonomi selama beberapa dekade terakhir, kami bekerja dengan konsep Esoterik dan sifat manusia Exoteric dan mempertimbangkan bagaimana media modern mungkin telah dipengaruhi secara signifikan atau bahkan bermutasi yang Spirits Animal dijelaskan oleh John Maynard Keynes.

Mengambil argumen ini langkah lebih lanjut, kami telah mempertimbangkan bagaimana "Medianet" yang memungkinkan untuk komunikasi instan di seluruh dunia memiliki, dalam arti, melepaskan ini

No comments:

Post a Comment