Wednesday, October 12, 2016

Pengalaman Pengguna Power Bank Robot


f9ba5-power2bbank2bdigitalPower Bank Robot - Bahkan, ada banyak hal yang ini sistem operasi baru yang ditawarkan, bahwa itu akan menjadi ujian nyata bagi konfigurasi hardware dari PC Anda. Dengan tampilan baru yang ramping dan antarmuka eye-catching, sebenarnya itu apa yang di bawah tenda yang mengesankan paling. Microsoft sudah melakukan pekerjaan yang besar meningkatkan keamanan di seluruh papan karena ini adalah prioritas mereka ketika mereka berkembang Vista di tempat pertama. Fitur seperti Windows dan update spyware perpustakaan yang ramping, dan saya pasti menghargai software Backup lebih kuat.

Internet Explorer adalah web browser baru yang datang dengan Windows Vista, tapi seperti yang kita semua tahu Anda dapat men-download untuk XP juga, jadi artikel ini tidak akan fokus pada itu. Windows Media Player 11 juga dapat diinstal pada sistem XP. Sebuah hal yang sangat menarik adalah Windows Sidebar, yang menempatkan Info real-time cuaca, harga saham, status sistem, RSS feed, dan informasi lainnya pada layar.

Artikel ini menempatkan fokus pada fitur-fitur baru atas di Window Vista, hal-hal yang tidak dapat menemukan di XP. Terlepas dari artikel ini, situs lain benar-benar hebat tentang Windows Vista penuh dengan informasi tentang fitur baru vista-hq.com.

1. Pengalaman Pengguna Baru, termasuk Windows Aero

Windows Vista memiliki empat tingkat yang berbeda dari pengalaman pengguna - Basic, Windows Classic, Standard, dan Windows Aero (TM). Semua kontrol benar-benar didesain ulang pada Windows Vista dan terlihat lebih baik sekarang. User interface Aero adalah atas baris dan mengambil keuntungan dari kemajuan terbaru dalam perangkat keras komputer. Pada komputer yang dilengkapi dengan hardware grafis yang mendukung Windows Display Driver Model baru (WDDM), Aero memberikan stabilitas dan halus penanganan jendela. Unsur utama antarmuka ini adalah desain kaca transparan, dengan efek halus seperti refleksi dinamis dan animasi yang halus. Untuk checkout beberapa screenshot, pergi ke vista-hq.com/interface.html~~V.

No comments:

Post a Comment