Monday, October 10, 2016

Sementara itu, sementara Anda menjadi lebih sabar Beli Power Bank


Power Bank Terbaik  sejati dari menunggang kuda. tak perlu dikatakan, jika Anda ingin 'melakukan dressage' Anda tidak akan mendapatkan di mana saja tanpa kursi yang seimbang baik dan percaya diri, berpusat berkuda! saya terkejut melihat beberapa pengendara dressage, setelah jumlah konyol pelajaran, masih terpental sekitar di belakang kuda mereka di duduk berlari, sementara pelatih mereka memberitahu mereka untuk reel kepala kuda bawah dalam upaya untuk membuat semacam kontrol pelatih yang tepat adalah penting - Anda akan dibatasi untuk dressage kelas rendah jika Anda tidak retak saldo Anda dari awal Buatlah prioritas utama Anda dan gerakan lain dan berkuda akan begitu. lebih mudah bagi Anda, karena Anda membuatnya jauh lebih mudah untuk kuda Anda.

orang lain melakukannya secara berbeda
Beberapa, kuda orang benar di luar sana menyadari bahwa kuda Anda adalah binatang. Bukan mesin. Bukan kuda-XBox. Dia adalah makhluk hidup. Jadi, menempel makhluk hidup di banyak Power Bank, membanting kaki Anda di sekelilingnya, tersedak dia di bit keras, pengetatan tangan tetap pada kendali ketat. Tidak Akan Bekerja tidak peduli berapa banyak Anda dibayar untuk pelajaran!

Dia bukan Equine-Xbox
kuda Anda akan mencoba nya paling sulit untuk Anda ... tapi jika Anda tidak menekan tombol yang benar untuk kedua pikiran dan tubuhnya, itu tidak akan berhasil pada akhirnya untuk salah satu dari Anda - dia bukan Equine-Xbox. Jika Anda harus cukup beruntung untuk menyadari hal ini, Anda akan berada dalam minoritas. Menemukan dan kerajinan seni menunggang kuda yang benar, baik ditunggangi dan di tanah - membutuhkan waktu, usaha, kesabaran yang cukup dan pemahaman di awal. Anda akan menuai hasilnya lebih bawah garis ketika kuda orang lain telah mengatakan "Lupakan saja, tidak lebih".

Sementara itu, sementara Anda menjadi lebih sabar dan meluangkan waktu untuk membangun pekerjaan tanah dan menguasai teknik dasar berkuda, Anda dapat bertemu dengan kritik dan sinisme dari pasien lain yang kurang dan kuda orang berpendidikan. Banyak akan melihat 'Equine-

No comments:

Post a Comment