Monday, October 17, 2016

Di sisi lain, Manfaat Power Bank


Power bank Vivan  dan / atau harus dihindari; B) Saya lebih suka dasar yang luas dan universal dari keyakinan menggambar dari banyak ajaran yang berbeda dan filosofi.

VI. Hal berikutnya berfokus pada bagaimana kita memandang dan berusaha untuk memahami apa yang mungkin ada di luar dunia fisik semata. Ini ada hubungannya dengan bagaimana kita mendapatkan pengetahuan tentang mata pelajaran, baik dalam ruang dan waktu atau dalam kekekalan dan infinity, yang kita tidak bisa mengukur dan tes. Beberapa dari kita mungkin percaya bahwa satu-satunya hal yang ada adalah hal di sekitar kita yang kita dapat menyentuh dan merasakan. Beberapa dari kita mungkin percaya pada realitas spiritual di luar dunia fisik. Mungkin kita percaya bahwa kita tidak bisa memahami semua dari bagiannya dan harus mempertimbangkan itu secara keseluruhan.

Di sisi lain, kita dapat tinggal di dalam sebuah canggih, tampilan kompleks kosmos. Pandangan ini mungkin salah satu yang menunjukkan bahwa segala sesuatu berasal dari sesuatu yang lain atau bahwa dunia terbentang seperti bermain drama. Pasangan keenam ini laporan sulit untuk memakukan. Namun, mari kita daftar mereka sebagai berikut: A) Saya lebih suka pandangan bahwa semua ini hanya apa yang dapat kita rasakan atau sentuh. Hal ini mungkin realitas fisik ditambah satu spiritual, atau mungkin kolektif semua yang hanya dapat dipahami secara keseluruhan; B) Saya lebih suka pandangan bahwa untuk memahami semua kita harus memiliki visi yang kompleks dari kosmos, satu oleh yang berasal dari sesuatu yang lain atau terbentang dan mengembangkan seperti bermain.

VII. Jika Anda telah berhasil melewati item keenam, kemudian dipersilahkan untuk yang terakhir! Item akhir ini identifikasi adalah masalah besar tersebut. Ini meliputi konsep kita tentang realitas mutlak dari segala sesuatu! Sebenarnya, item terakhir ini relatif sederhana. Banyak dari kita percaya pada sesuatu. Bagi sebagian dari kita, mungkin kehadiran penggerak eksternal dan terpisah atau Agung Menjadi yang kita sebut Tuhan. Bagi orang lain, mungkin ada sebagai seluruh kolektif Space-Time-Energy atau teori segalanya.


No comments:

Post a Comment