Tuesday, October 4, 2016

Apa khusus yang Anda lakukan untuk powerbank


Power Bank Yang Bagus  Untuk ini latihan tujuan meskipun, kita akan tetap dengan terbang, Navigate, dan Berkomunikasi.

Menggambar tiga kolom pada selembar kertas. Menulis terbang, Navigate, Berkomunikasi di decending rangka di sisi kiri dari notepad Anda. Dalam kolom di samping mereka, menuliskan tindakan dasar yang Anda ambil dalam istilah-istilah tersebut. Sespesifik mungkin.

Apa khusus yang Anda lakukan ketika Anda terbang? Ex: Scan instrumen, periksa daftar berjalan melalui, dll ...

Apa khusus yang Anda lakukan untuk menavigasi?

Apa khusus yang Anda lakukan untuk berkomunikasi?

Sekarang, di kolom ketiga menulis alat, Power Bank, bagian tubuh tertentu, aksesori yang Anda gunakan untuk melakukan tindakan tersebut. Anda akan memiliki orang-orang berlebihan tapi menuliskannya pula.

Selesai? Baik.

Lihatlah daftar sekarang dan menulis ulang alat tersebut pada selembar bersih, tidak termasuk yang berlebihan.

Inilah bagian DETOX!

Tanyakan pada diri Anda yang alat, Power Bank, aksesori, dll ... bisa saya membuang sampah sekarang dan masih melaksanakan penerbangan yang aman?

Saya tidak peduli apakah itu adalah hadiah dari penting lainnya atau memiliki beberapa makna sentimental untuk you.Cross off.

Kemudian, tanyakan pada diri sendiri yang alat, Power Bank, aksesori, dll ... hanya menyelesaikan satu hal. Adalah bahwa salah satu tugas ABSOLUTELY yang diperlukan untuk melaksanakan penerbangan, atau ada instrumen lain, proses, barang checklist, dll ... yang dapat melakukan hal yang sama? Jika ya, melemparkannya!

Oh yeah, mencoret bagian-bagian tubuh Anda mungkin telah ditulis juga. Anda tidak menempatkan mereka dalam tas penerbangan pula.

SIDE CATATAN: Perhatikan bagaimana alat survival tidak datang belum? Tempat di terbang, navigasi, atau berkomunikasi (dalam penerbangan) akan Anda membutuhkan kit pertolongan pertama, pisau survival, perangkat pengapungan, CV Radio dll ...

Jika Anda seorang Pramuka dan Anda ingin "Bersiaplah" membuat tas kelangsungan hidup terpisah dan meletakkannya di pesawat Anda! Tanyakan bisnis Anda menyewa pesawat dari untuk kit darurat mereka.


No comments:

Post a Comment