Wednesday, October 5, 2016

Titik utama tentang Powerbank


Power Bank Yang Bagus  Yang berkembang biak kuda / kuda?keturunan yang berbeda kuda memiliki berbagai kepribadian dan kebutuhan yang semua akan menambahkan persyaratan yang berbeda-beda pada keuangan Anda dan waktu. Apa tingkat sejati Anda dari pengetahuan yang berkaitan dengan manajemen yang stabil, manajemen kuda dan kesejahteraan, mirip kuda pertolongan pertama, pakan & nutrisi dan keterampilan berkuda Anda - yang mereka benar-benar sampai ke pekerjaan? 

Hal ini sangat mudah untuk tergoda oleh pikiran bermutu tinggi menang kompetisi di kuda indah Anda. Tapi, harus realistis. Tidak ada gunanya membeli sesuatu yang Anda tidak dapat mengatasi - Anda akan memanjakan kuda dan hanya merusak impian Anda! Jadi berpikir sangat keras. Lupakan apa yang Anda inginkan - melihat keras di diri sendiri dan tanpa emosi, menulis daftar apa yang Anda tahu adalah kemampuan Anda (mendapatkan beberapa teman untuk melakukan daftar juga), apa yang Anda tujuan dan kerangka waktu yang realistis untuk mencapai tonggak tertentu. Kemudian berpikir keras tentang apa kuda / kuda untuk membeli. Apa gaya hidup Anda - apa jenis kuda / kuda akan senang dengan kehidupan, perhatian dan pelatihan Anda akan mampu membeli dia? Meminta seorang teman ke video Anda naik dan melihat secara objektif.

Usia-hal kuda, berpikir jangka panjang
Titik utama tentang usia pembelian Anda, kebutuhan pelatihan & kemampuan Anda samping, adalah dijual kembali. Jika Anda hanya ingin menyimpan kuda selama beberapa tahun, maka Anda perlu untuk memastikan Anda membeli kuda tepat berusia untuk kemampuan Anda, sehingga Anda memiliki kuda sellable dalam waktu beberapa tahun. Kuda dapat hidup lama. Baik melewati titik ketika mereka mampu bersaing, melompat lompatan besar dan melakukan gerakan dressage teknis benar. Anda harus memiliki rencana untuk kuda tua sekali kebutuhannya berbeda dengan Anda.

Usia kuda yang Anda beli adalah yang bersangkutan saat membeli
Pertimbangkan berapa lama Anda akan ingin / mampu menjaga kuda ini / pony? Apa kemampuan Anda? Pelatihan apa yang Anda mampu? Berapa banyak waktu yang Anda miliki, realistis, dengan

No comments:

Post a Comment