Monday, October 3, 2016

Sama seperti Kualitas Power Bank Vivan




Powerbank Yang Bagus Sebagian besar energi ini "dibuang" ke Ground Listrik.Jika Protector Surge Anda terpasang dengan benar, maka untuk setiap joule diserap oleh komponen (dalam Protector Surge) lain 4 sampai 30 joule itu membahayakan didorong dari Power-garis Ground Listrik.

Namun, setiap kali Surge Protector Anda merespon peristiwa gelombang, perangkat MOV yang menyerap sebagian energi, dan jumlah kumulatif dari energi bahwa perangkat ini telah menyerap bergerak lebih dekat dan lebih dekat ke nomor "Joule Rating" dan "kegagalan".

3.3.3 Waktu Respon

Pelindung Surge tidak segera merespon Surge Events.

Ada sedikit keterlambatan (atau waktu respon) sebelum mereka merespon.

Semakin lama waktu respon ini, semakin lama Power Bank Anda duduk terkena acara lonjakan masuk. Untungnya, sebagian besar peristiwa gelombang tidak langsung terjadi baik. Kebanyakan acara lonjakan mengambil beberapa mikrodetik sebelum mereka mencapai tegangan puncak mereka.

Pada saat itu, sebagian besar skema Perlindungan Surge (terutama yang menggunakan MOVs) akan "menendang" dalam nanodetik setelah tingkat tegangan telah melampaui "Let Melalui" Voltage.

3,4 DO pelindung gelombang LAST FOREVER?

Sama seperti bau mobil baru, pelindung Surge tidak bertahan selamanya.

Sebagai MOVs ini menanggapi Surge Acara dan "shunt energi listrik ke tanah" dari waktu ke waktu, mereka menyerap sebagian energi itu.

Proses ini menyebabkan "kerusakan" dan "keausan" pada perangkat MOV (dan di-turn) di pelindung Surge secara keseluruhan.

Akhirnya MOVs ini akan gagal dalam salah satu dari dua cara.

Sebuah. MOVs akan gagal ke titik bahwa mereka tidak akan lagi shunt energi listrik yang berlebihan ke tanah. Dalam hal ini, MOVs (dikatakan gagal dalam "Open" negara).

Setiap kali ini terjadi, semua Power Bank berharga Anda yang "hilir" dari Protector Surge Anda sekarang "resmi" un-dilindungi dan sekarang rentan terhadap event gelombang berikutnya yang datang sekitar.

No comments:

Post a Comment