Monday, September 19, 2016

Pentingnya Menggunakan Power Bank Terbaik



Power Bank Terbaik memiliki desain yang sebenarnya di atas kertas, sesuatu yang Anda senang dengan. Ini sangat mudah untuk memulai saat Anda menggunakan pensil tapi 3 jam ke sesi merancang di Photoshop adalah di mana Anda ingin menjadi ketika Anda menyadari sudut kuning dan bulat terong tidak cara untuk pergi ...

Photoshop

Jadi kita punya konsep kita di atas kertas, sekarang saatnya untuk mentransfer desain ini ke Photoshop (atau program lain yang serupa).

Fase ini sangat penting untuk memastikan kami memiliki metode yang fleksibel yang akan digunakan untuk membuat perubahan di kemudian hari. Hal ini juga penting dalam memastikan halaman web kami adalah cross-browser yang kompatibel kemudian.

Aku akan menganggap Anda menggunakan Photoshop dan saya juga akan menganggap Anda tahu sesuatu tentang hal itu, yaitu: lapisan apa proses umum menciptakan grafis dengan menggunakan beberapa lapisan untuk menjaga elemen dipisahkan. Jika Anda tidak terbiasa dengan proses ini, kepala di atas untuk SINI dan menghabiskan beberapa waktu belajar tanah-kerja.

Dengan asumsi semua itu (saya asumsikan banyak, aku tahu!) Mari kita mulai ...

Biasanya jika saya membuat gambar di Photoshop, sebuah rumah di danau, dengan matahari di atas kepala saya akan melakukan hal berikut:

1. Hapus latar belakang kemudian.

2. Buat kemudian Halaman 'baru untuk menyimpan segala sesuatu.

3. Buat layer 'rumah' baru.

4. Buat layer baru BAWAH bahwa 'danau'.

5. Buat layer baru BAWAH baik dari orang 'matahari'.

Dengan cara ini, saya akan memiliki otomatis setup kedalaman gambar saya. Matahari akan muncul di belakang danau, yang akan muncul di belakang rumah. Saya kemudian dapat merancang dalam setiap lapisan untuk menjaga hal-hal terorganisir.

Ketika merancang sebuah situs web, Anda mengikuti prinsip-prinsip yang sama, tetapi dengan cara yang jauh lebih lengkap.

Jika kita berpikir tentang halaman web yang khas sebagai memiliki 4 komponen, komponen-komponen akan menjadi: HALAMAN (atau WRAP) untuk menyimpan segala sesuatu, HEADER, BODY,

No comments:

Post a Comment