Monday, September 19, 2016

Apa Itu Pomade Indonesia?



 
DMDM Hydantoin - agen pengawet dalam banyak produk perawatan kulit.

Pomade Indonesia EDTA - Sebuah emolien yang dapat berasal dari sumber sintetik atau hewan. Menyebar dengan mudah cuti kulit terasa lembut tanpa meninggalkan perasaan berminyak pada kulit.

Epilobium angustifolium Extract - merupakan ekstrak tanaman yang berasal dari Willow Herb atau Fireweed. Hal ini digunakan sebagai agen anti mikroba.

Eucalyptus globulus Leaf Oil - digunakan sebagai agen mikroba anti serta antijamur dan agen anti virus.

Eucalyptus Oil - digunakan sebagai agen mikroba anti serta anti jamur dan zat anti virus.

Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax¡V Sebuah ekstrak tumbuhan yang berasal dari pesawat Candelilla. lilin ini digunakan sebagai dasar dalam lip balm. Ini memberikan balm atau tetap bentuknya. Hal ini juga digunakan sebagai emolien.

Gardenia tahitensis Flower - Terutama digunakan sebagai wewangian di banyak produk kosmetik dan kulit. Ini juga merupakan antioksidan diketahui.

Geranium Oil - Apakah minyak alami wangi yang memiliki sifat anti mikroba.

Minyak jahe - Digunakan dalam produk perawatan kulit pria sebagai anti inflamasi. Digunakan dalam banyak setelah produk bercukur atau posting bercukur.

Glycereth-7 - Digunakan sebagai agen emolien atau penebalan di banyak kosmetik berdasarkan kulit.

Gliserin - Klik di sini untuk membaca lebih lanjut tentang Gliserin.

Glycine Soja (Kedelai) Minyak - Bahan ini diekstrak dari kedelai. Ini adalah emolien dan agen pelembab alami.

Glikol Stearate - Digunakan sebagai agen emolien atau penebalan di banyak kosmetik berdasarkan kulit.

Glycolic Acid - Asam sintetis berasal yang membantu memecah minyak pada kulit, mengelupas kulit dan dapat mengurangi garis-garis halus pada wajah.

Pegagan Centella Asiatica Extract - Juga dikenal sebagai Asiatic Acid, Pegagan atau Hydrocotyl. Dikenal karena itu anto-sporiatic dan kulit sifat penyembuhan.

Grape Seed Oil - Apakah digunakan untuk sifat antioksidan dan juga minyak emolien.

Green Tea Extract - Dikenal karena antioksidan, efek anti karsinogen. Penelitian telah menunjukkan senyawa dalam teh hijau membantu mencegah kanker kulit pada manusia. Ia juga dikenal untuk mengurangi kerusakan kolagen di kulit, yang menyebabkan keriput dan penuaan umum kulit.


No comments:

Post a Comment