Sunday, August 28, 2016

Tidak diragukan lagi Powerbank Yang Bagus





Powerbank - Kedua, pengemudi bisa menurunkan bendera mobil lain dan menggunakan tugas berat kabel jumper disimpan di bagasi untuk melejitkan baterai. Kabel harus minimal 20 kaki panjang untuk meregangkan dari mesin mobil untuk mesin mobil. Secara teori, yang sederhana. Tapi, itu membutuhkan lesu turun mobil lain bersedia untuk membantu. Tidak mudah pada hujan atau malam bersalju. Dan itu menambah lapisan lain yang mungkin berbahaya karena siapa tahu jika pengemudi yang akan menghentikan benar-benar berhenti untuk membantu.

Ada pilihan 3, yang adalah dengan menggunakan paket layanan darurat dari organisasi terkemuka, seperti mobil Association of America, untuk menutupi perjalanan. Sebuah panggilan telepon yang sederhana dengan nomor keanggotaan berguna akan membantu dikirim sesegera mungkin. Mudah-mudahan, layanan ini dekat breakdown, dan layanan dapat menemukannya. Pelayanan bantuan sisi jalan yang sangat handal tapi kadang-kadang bisa memakan waktu hingga satu jam atau lebih untuk truk layanan tiba.

Jika ada pengisi daya baterai portabel di dalam mobil, situasi akan diselesaikan sebelum bantuan pinggir jalan panggilan telepon selesai. Mereka tidak sangat mahal dan orang-orang yang tepat juga sangat membantu dalam memecahkan masalah yang paling umum berikutnya - ban datar.

# 3 - datar kit perbaikan ban adalah suatu keharusan, terutama ketika tidak ada cadangan

Tidak diragukan lagi Anda diajarkan putra atau putri Anda bagaimana untuk memperbaiki datar. Selain menjadi gangguan nyata, umumnya ban kempes tidak mengancam kehidupan, kecuali itu adalah pukulan keluar, yang dapat menyebabkan kecelakaan fatal. Namun, ban kempes bisa berakibat fatal jika Anda tidak mengambil tindakan pencegahan yang tepat dalam memperbaiki itu. Kebanyakan baterai portabel melompat pemula memiliki built-in kompresor udara, yang membuat mereka perangkat 2-in-1 yang indah. Tusukan di mana kebocoran udara keluar perlahan-lahan, menggembungkan yang tidak tepat

Ketika mengganti ban, menempatkan keselamatan pertama! Anda harus dapat menarik dari jalan, dan yang terbaik adalah untuk melakukannya sehingga Anda memiliki mobil antara Anda dan lalu lintas. Tidak ada ban kempes layak hidup Anda. Kedua, memadamkan tanda-tanda bahaya yang mencerminkan.

No comments:

Post a Comment