Monday, August 22, 2016

Marine Charger powerbank




Powerbank 
Pilot otomatis - Gigi diri kemudi pertama diperkenalkan pada tahun 1920 untuk mengendalikan Yacht model tapi itu tidak sampai 1948 yang prinsip itu diterapkan untuk yacht skala penuh. Berdiri di kemudi untuk jangka panjang, instrumen pemantauan dan menjaga tampilan luar yang baik bisa sangat melelahkan. Autopilot mengurangi juru mudi dari kemudi kursus yang benar meninggalkan dia bebas untuk mempertahankan menonton yang tepat. autopilot dapat diatur untuk baik mengarahkan kursus kompas atau kursus relatif terhadap angin. Sebuah kompas fluxgate atau indikator angin charger powerbank feed informasi ke mikroprosesor yang kemudian membuat gerakan kemudi yang diperlukan untuk mengembalikan kapal untuk itu diperlukan saja. Kekuatan mekanik diterapkan kemudi dengan baik aktivator linear listrik, pompa hidrolik atau drive rotary. komplotan GPS / Bagan dapat digunakan untuk masukan petunjuk navigasi untuk autopilot.

Charger powerbanks baterai akan menjaga baterai sepenuhnya dibebankan sehingga memperpanjang kehidupan kerja mereka.

Grafik plotter - Biasanya bagan plotter terdiri dari antena, dipasang tinggi di atas kapal, untuk melacak sinyal GPS dan unit display berlokasi baik di di stasiun navigasi atau kemudi kapal. Posisi kapal dikirim dari antena ke unit display yang pada gilirannya menunjukkan secara grafis pada grafik. Chart sendiri akan terlihat mirip dengan itu setara kertas dan acara mendalam, daratan, alat bantu navigasi seperti bouys dan potensi bahaya dalam bentuk bangkai kapal dan penghalang. Pengguna dapat menambah poin cara untuk grafik dan memperbesar dan keluar dari layar. komplotan grafik dapat dihubungkan untuk menggerakkan sebuah autopilot dan / atau mengirim data GPS untuk pencari ikan atau radar. Mereka juga dapat antarmuka dengan laptop yang memungkinkan perencanaan bagian kompleks harus dilakukan jauh dari perahu dan kemudian dimasukkan ke dalam grafik plotter setelah tiba di perahu.

Magnetik Mengirimkan Kompas bekerja seperti kompas tradisional menggunakan magnet untuk menentukan orientasi kapal dengan medan magnet bumi mereka kemudian mengirimkan kapal

No comments:

Post a Comment