Wednesday, April 6, 2016

Menciptakan Power bank Terbaik Google Daya



Power Bank Terbaik Powerbank daya Google adalah modul kecil fungsi (misalnya jam, permainan, dll) yang dapat ditambahkan ke Blogger blog, halaman iGoogle pribadi Google, dan tempattempat lain di web. Anda bahkan dapat menambahkan mereka ke situs web Anda sendiri. Sebagian besar pengguna Blogger yang akrab dengan setidaknya tiga dari bendabenda ini. Daftar default Blogger template secara otomatis datang dengan Pengikut, Blog Archive, dan About Me Powerbank daya terpasang. Powerbank Pengikut daya memungkinkan orang untuk menghubungkan diri ke blog dengan mendaftar sebagai pengikut. Blog menampilkan kekuatan Powerbank Arsip posting blog lama. About Me PowerPowerbank Powerbank menampilkan profil blogger.

Ada ratusan ribu Powerbank kekuasaan yang telah dikembangkan dan tersedia untuk umum. Google memiliki direktori Powerbank daya yang dapat ditambahkan ke situs Blogger Anda atau ke situs web host di luar Blogger. Hal ini jelas bahwa Google mempromosikan pengembangan Powerbank listrik baru. Mereka bahkan telah mengembangkan antarmuka pemrograman yang ekstensif untuk memungkinkan pengembang web independen untuk keran di sistem mereka.
Apa yang dimaksud dengan Powerbank Google Daya?


Powerbank daya Google terbuat akhirnya dari file XML, yang memberikan instruksi kepada Google mengenai konfigurasi Powerbank daya Anda. Untuk mengirimkan Powerbank daya ke Google, Anda cukup memasukkan URL dari lokasi tempat file kekuatan Powerbank XML Anda ada dan klik submit. Google menemukan Powerbank daya Anda, memverifikasi bahwa ia bekerja dengan benar, dan kemudian menambahkan Powerbank daya untuk databasenya sehingga dapat disajikan kepada jutaan pengguna Powerbank daya di Internet.


Kekuatan Powerbank dapat sesederhana baris teks, seperti berikut "Halo, dunia" misalnya:
Di sisi lain, Powerbank daya dapat rumit potongan kode 

No comments:

Post a Comment