Wednesday, November 18, 2015

Power Bank Promo Heboh


Jenis Photovoltaic Charger Dan Power Bank s hanya dengan Software

Power Bank Auto Photovoltaic Trickle Charger Dan Power Bank s: dibuat bersama-sama dengan autos di hati, jenis-jenis pengisi memiliki sistem tenaga surya kecil yang mungkin langsung tersambung ke mobil e rokok ringan dalam berat menempatkan. Foto mobil biaya volta trickle Charger Dan Power Bank  aktual mobil atau truk baterai Anda secara bertahap, menggantikan pemotongan kecil dengan baterai yang dibawa oleh atribut mobil yang tidak berarti berangkat. 




Daya baterai kebangkitan dilakukan untuk harga tertinggi yang melibatkan 125 juta Amps setiap jam tunggal jika sinar matahari adalah di max. Pengisi daya ini tidak sering datang dengan sistem tenaga surya besar yang memadai untuk dapat menuntut semacam 12V baterai mobil pack tetap mereka diet suplemen bersama dengan menetes energi untuk dapat tingkat listrik di baterai mobil. 

Dengan Charger Dan Power Bank  khusus ini, Anda tidak memiliki bahwa Anda harus menjaga kap tersedia sejak mereka mungkin senang melekat dashboard, mempertahankan mobil atau truk dengan aman berdasarkan sementara pengisian. Ada juga built-in dioda untuk melawan melepaskan dengan yang ada yang bisa menguras baterai khusus selama waktu malam. Ini benar-benar berharga jika Anda ingin mengoperasikan beberapa hal off dari mobil atau truk baterai Anda tanpa mempertahankan mengelola bermotor.

Flip-gaya Charger Dan Power Bank s: teknologi yang luar biasa di bidang teknologi panel surya baru, penciptaan melibatkan menampung film tipis solar sel memiliki lanjutan menyimpulkan dalam peningkatan tingkat yang lebih tinggi mudah digunakan khusus mereka dalam penciptaan melibatkan pengisi ringan. Selain fakta mereka dapat membuka untuk memungkinkan daerah yang lebih besar untuk dapat datang dalam kontak dengan sinar matahari langsung, mereka dapat dengan mudah dilipat hampir membuat mereka ringan. Ini benar-benar diangkut dan begitu juga jumlah yang lebih rendah dari pada risiko cedera dibandingkan dengan pengisi yang berbeda. Menggunakan

No comments:

Post a Comment