Monday, October 5, 2015

Pomade Adalah Minyak Rambut Pria Masa Kini




Pomade Adalah Tentu saja tidak pendekatan saat menggunakan binatang suka diemong seperti panda bahkan jadi jenis dengan manusia, Ang San Suu Kyi, pembunuhan ganas karena itu saya tahu Kami akhirnya menjadi efektif dengan pendekatan kami untuk menjadi seorang wartawan investigasi di Johannesburg, tangguh berdiri di daging yang sebenarnya mengenai konflik, genosida, pelanggaran, pelapukan elegan, Darfur selain berpenghasilan rendah di mana iris hati kita benar pendarahan massal. Tapi itu sudah tidak pernah berubah menjadi tentang kami.

Sementara saya akhirnya menjadi lebih muda Kami bernafsu setelah sorotan, sorotan yang sebenarnya ditambah lampu dalam periode selain tv namun karena saya tumbuh lebih berusia kilau, di mana sinar pucat sekali samping. Kami akhirnya menjadi tersisa bagi Anda untuk mengkonversi langit oranye, malam udara segar, rasi bintang, payung mengenai selebriti, darkish selain foto-foto cacat dalam intelektualitas saya melalui ingatan, pengganggu dalam ruang rekreasi perguruan tinggi yang filistin, kesadaran diri di untuk beroperasi di hanya tentang semua ke rincian pada kecepatan siput yang tersisa kita terganggu tentang apa Kami akhirnya menjadi mengurangi; tepat bagaimana sadar diri namun Kami merasakan dengan tepat apa yang Kami akhirnya menjadi kurang menjadi putri kecil yang sempurna, mahasiswa, saudara, pemula, sarjana, penulis artikel, penyair.

Kami diberi prinsip-prinsip dasar mengenai kebahagiaan melalui awal. Semua mainan dan permainan saya bisa berpartisipasi dengan, setiap salah satu dari bunga aku bisa dicapai dengan menciptakan wajah bodoh selain menambah tersenyum senang dengan wajah orang tua kita, menghasilkan pendapatan dikomunikasikan sementara saya akhirnya menjadi malang atau mungkin puas, Kami akhirnya sampai menjadi berkembang dengan bertahun-tahun, memahami penutupan setiap kali pengasuh yang dipilih kami, direncanakan dan ditanam smooches dengan pipi kami, tresses selain otak babied kami, mengingat selain beres kami setiap kali orang tua kita berada di kantor yang tersisa sehubungan untuk padang rumput hijau, untuk anak-anak cenderung lain. Kami sama sekali tidak merasakan terkesima, bahagia, malang, berganti-ganti melibatkan suasana hati mengenai pusing selain sensasi yang lebih rendah atau mungkin tidak dicintai seperti bayi. Tidak, di mana hanya mendapat nanti; seperti lengan atau kaki kami, orang-orang ini datang dengan seumur hidup individu.

No comments:

Post a Comment