Thursday, April 10, 2014

ENAKNYA JUAL POWER BANK



Ini pengalaman yang mengasyikan saat aku mulai jual power bank . karena kau menjualnya via online akhirnya ada 1 no hp sms ke no hp aku. Isi sms nya bahwa dia ingin pesen power bank yang di iklankan. Aku tanya orang mana? Ternyata dia orang bandung. Kebetulan saat itu aku sedang tidak ada dropship barang ke bandung jadi belum bisa untuk melakukan COD diluar karawang. Tawar menawar pun terjadi seperti layaknya jual beli antara penjual dan pembeli. Setelah ditetapkan satu harga jual yang cocok aku memberikan nomor rek (rekening) aku dan menunggu transfer nya. aku menadpat sms bahwa dia sudah transfer namun aku hanya cek saldo rekeningku tanpa melihat pengirimnya. Setelah itu aku sms untuk segera mengirim alamat untuk dikirim. Luamayan alam akau menunggu sms nya. dan sms alamat tujuan pun datang. Dan tanpa di duga!!!! Alamat yang ditunjukan itu adalah alamat rumah MELODY JKT48 dan aku bengok kurang lebih 2 jam. Hehehe. Itu pengalman konyol ku dalan jual power bank.

No comments:

Post a Comment